sinopsis durarara

Durarara!!

Durara
Story
Mikado Ryūgamine adalah seorang pemuda yang merindukan kehidupan menarik dari kota besar. Pada undangan dari teman masa kecilnya Kida Masaomi, dia transfer ke sekolah di Ikebukuro, Tokyo.

Masaomi memperingatkan dia tentang orang-orang dia tidak ingin menyeberang di kota: kekerasan pria berpakaian seperti seorang bartender, seorang pedagang informasi, dan sebuah geng misterius yang disebut "Dolar." Dan untuk top it off, saksi Mikado urban legend pada hari pertama di kota: "Black Rider," seharusnya pengendara tanpa kepala dari sebuah sepeda motor hitam.

Narasi mengikuti semua karakter yang sama, menunjukkan bagaimana kehidupan mereka bersinggungan, menciptakan plotline lebih besar dari apa yang masing-masing karakter yang tahu tentang kejadian umum.



Karakter utama
Mikado Ryūgamine (竜 ヶ 峰 帝人, Mikado Ryūgamine?)   
    
Online Alias: "Tarō Tanaka" (田中 太郎?)
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Mikado Ryuugamine
    Seorang anak tahun sekolah tinggi pertama yang pindah ke Ikebukuro dengan dorongan sahabatnya, Masaomi Kida. Dia pindah dalam rangka untuk mencari makhluk yang tidak biasa dan petualangan. ketakutan terbesarnya adalah memiliki kehidupan normal. Mikado berusaha keras untuk mengubah image-nya tapi sejauh ini ia tidak memiliki sedikit keberuntungan, meskipun ia tidak mendapatkan cukup keberanian untuk menjadi Perwakilan Kelas bersama dengan Anri. Mikado memiliki saat-saat di mana ia berbicara pikiran, dan Masaomi klaim untuk mengagumi ini tentang dia. Dia adalah pencipta yang tersisa dari Dolar terkenal. Dia tampaknya menjadi tergila-gila dengan Anri Sonohara, tetapi tidak pernah menemukan kesempatan untuk memberitahunya. Setiap kali ia dekat dengan mengakui, dia pergi. Mikado sering mendapat saran dari Izaya, khususnya dalam kaitannya dengan Dolar dan kebutuhannya untuk mencari kehidupan yang tidak biasa. Dia adalah pemimpin Serikat, dan di novel terus - juga menjadi pemimpin sementara untuk kontraktor Kuadrat Blue dengan Aoba di Durarara! Novel 6. Dalam novel itu, Mikado mengungkapkan 'jati diri' nya atau 'benar karakter', sisi gelap lebih untuk dirinya sendiri. Ketika Kida kembali dalam Durarara! Novel 7, Mikado memperingatkan kepadanya menjauhkan diri dari urusan-Nya.
 


Masaomi Kida (纪 田 正 臣, Masaomi Kida?)   
    
Online Alias: "Bakyura" (バキュラ?)
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Masaomi Kida
    Seorang penduduk dari teman Ikebukuro dan Mikado Ryūgamine terbaik dari masa kanak-kanak. Dia adalah orang yang mendorong Mikado datang ke Ikebukuro. Dia sangat antusias tentang gadis-gadis memetik-up, tapi dia tampaknya gagal dalam hal itu. Dia tertekan dan kesepian sebelum Mikado tiba karena pacarnya telah diculik dan terluka selama perang geng antara Squares Biru dan Yellow Scarves, yang ia memimpin pada saat selama pertengahan tahun sekolah. Setelah Anri terluka selama insiden Slasher dan kehadiran meningkatnya nilai Dolar, dia dipaksa untuk menjadi pemimpin Scarves Kuning sekali lagi. Karena dia pernah menjadi 'shogun (pemimpin)' dari Scarves Kuning, ia memiliki bakat dalam melawan-itu juga telah menyatakan bahwa ia telah membunuh banyak orang selama tahun 'shogun' nya. Ia membenci Orihara Izaya untuk memanipulasi dia ketika ia pertama kali membentuk Selendang Kuning, namun kembali ke lagi untuk informasi tentang pemimpin Dolar dan menemukan itu adalah Mikado. Dia meninggalkan Ikebukuro dengan mantan pacarnya-, Saki Mikajima, selama konflik antara 3 kekuatan utama di Ikebukuro. Masaomi memberi komentar pada tidak membiarkan Mikado "pergi ke sisi gelap", mengklaim bahwa ia telah pergi melalui itu. Dia kembali di Volume 7, tetapi gagal menghadapi Mikado Mikado ketika ia saksi mengaku Chikage bahwa ia sebenarnya adalah pendiri Dolar - tapi doesnt Chikage percaya ini, tentu saja.
 


Anri Sonohara (园 原 杏 里, Anri Sonohara?)   
    
Online Alias: "Saika" (罪 歌?)
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Anri Sonohara
    Seorang gadis berkacamata yang menghadiri sekolah yang sama seperti Mikado dan Masaomi. Dia adalah perwakilan kelas bersama dengan Mikado. Dia agak pendiam dan pemalu dan tampaknya sangat dekat dengan Kida dan Mikado, tapi dia cenderung untuk menjaga dirinya sendiri. Meskipun dia tahu perasaan Kida dan Mikado untuk dirinya, ia menganggap dirinya tidak dapat merasa "cinta" terhadap salah satu dari mereka. Dia sangat busty dan lucu, yang membuat dia agak populer, meskipun ia merasa risih tentang hal itu. Dia merasa seolah-olah ia harus mengandalkan seseorang untuk bergerak, dan dengan demikian menganggap dirinya parasit. Alih-alih Niekawa Haruna, Anri diturunkan menjadi pemilik sebenarnya dari pisau "Saika". Dia telah menunjukkan kontrol yang besar atas hal itu karena ia tidak dimiliki olehnya. Hal ini disebabkan pengalaman traumatis selama masa kecilnya, ketika ibunya membunuh ayah kasar dan kemudian dirinya dengan Saika. Ketidakmampuannya untuk cinta meniadakan "cinta" Saika untuk manusia dan dengan demikian membuat Anri mampu mengendalikan pisau. Dia tampaknya menjadi ahli pedang, mampu menangani Saika dengan keahlian tinggi. Setelah mengalahkan Haruna, ia mendapatkan kontrol atas "-anak Saika" yang Haruna dibuat. Setelah berbicara dengan Celty, dia memutuskan untuk menggunakan kemampuan ini untuk yang terbaik dari kota. Anri juga menjadi sadar akan identitas Kida tentang pemimpin Scarves Kuning, tetapi tidak mengerti mengapa dia telah mengambil posisi.
 


Celty Sturluson (セルティ ストゥルルソン, Sutururuson Seruti?)   
    
Online Alias: "Setton" (セット ン?)
http://www.cosplayisland.co.uk/files/costumes/3485/29829/Celty-angles.png
    Pahlawan dari seri. Juga dikenal sebagai "The Biker Black" atau "The Headless Rider", dia adalah Dullahan dari Irlandia yang datang ke Jepang mencari kepalanya dicuri nya. sepeda motor nya sebenarnya adalah sebuah kuda yang menyamar. Dia tidak memiliki hati dan merasakan melalui sensor tidak diketahui yang tidak terletak di kepala. Kekuatan fisik yang dimilikinya di atas manusia, meskipun tidak cukup setara dengan Shizuo Heiwajima. Dia juga mampu memanipulasi zat, bayangan seperti tahan lama untuk membentuk objek mulai dari sarung tangan untuk kereta padanya akan.
    
Celty tinggal bersama Shinra Kishitani, dan dua yang romantis terlibat. Dia bekerja sebagai kurir bawah tanah. Dia memakai helm ketika dia pergi keluar dan berkomunikasi melalui PDA. Dia menikmati chatting online, televisi dan DVD. Dia adalah salah satu minoritas yang tahu pencipta Dolar dan yang Anri yang mengendalikan Saika. Selama seri, hubungannya dengan Shinra mengintensifkan, akhirnya, ia mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan Shinra. Dia memiliki kebiasaan meninju Shinra di perut setiap kali ia berbicara tentang cintanya. Dia cenderung untuk marah ketika Shinra mengatakan ia tidak perlu kepalanya. Meskipun makhluk supranatural, dia takut makhluk luar angkasa dan telah mengembangkan rasa takut petugas lalu lintas saat mereka mulai mengejar nya sering. Ketakutan terbesar, bagaimanapun, adalah bahwa jika kepalanya hancur, sama mungkin terjadi padanya. Dia adalah anggota dari Dolar.
 


Izaya Orihara (折 原 临 也, Izaya Orihara?)     
    
Online Alias: "Kanra" (甘 楽?) Dan "Nakura"
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Izaya Orihara
    Seorang pemuda yang menjual informasi untuk kesenangan sendiri dan berada di belakang peristiwa yang paling relevan dalam seri. Dia mengaku untuk mengasihi seluruh umat manusia kecuali untuk Shizuo Heiwajima, dan pameran kata cinta dengan menempatkan manusia sering dalam kondisi yang menyedihkan dan mengamati reaksi mereka. Dia adalah master parkour, dan juga cukup terampil dengan mengibaskan pedangnya-, karena ia tersirat menjadi satu-satunya yang mampu meninggalkan berbagai pemotongan dalam setelan bartender Shizuo setelah bertarung dalam novel. Dalam anime, dia mencukur kepala anggota geng botak tanpa dia menyadarinya. Pada awal seri, Izaya tersangka yang Mikado adalah pencipta Serikat, yang terbukti benar, dan mengetahui identitas para pemimpin dari tiga kekuatan utama di Ikebukuro. Izaya, sendiri, adalah anggota Dolar dan bertanggung jawab untuk merekrut anggota setelah Mikado berhenti mengirim undangan untuk Dolar. Dia biasanya terlihat berpura-pura menjadi online wanita dan berbicara dengan cara yang feminin dalam chatroom tersebut. motivasi Nya bagi tindakannya tidak sepenuhnya jelas, meskipun salah satu tujuan utamanya adalah untuk menciptakan perang di Ikebukuro yang akan "bangun" kepala Celty tidur.
    
Di masa lalu, Izaya menghadiri Raira Akademi dengan Shizuo, Shinra dan Kadota. Menurut Shinra, Izaya dan Shizuo saling membenci dengan gairah hampir dari titik mereka bertemu. Dalam novel, Izaya berbingkai Shizuo untuk kejahatan pada beberapa kesempatan. Dalam anime, dia memberi masalah Shizuo konstan, dari serangan setiap hari dari geng framing dia untuk kejahatan. Izaya juga memiliki dua adik perempuan, Mairu dan Kururi, yang kembar dan onar.
    
Namanya berasal dari kombinasi dari Yesaya alkitabiah dan Jepang untuk "orang yang melihat ke kerumunan".
 


Shizuo Heiwajima (平和 岛 静 雄, Heiwajima Shizuo?) http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shizuo Heiwajima  

    
Seorang pemuda berambut pirang yang selalu terlihat mengenakan kacamata hitam dan setelan jas bartender. Meskipun tenang dan tak mencolok walaupun tidak marah, ia memiliki sekering sangat pendek dan berkelahi dengan kekuatan yang luar biasa, meskipun dia mengaku membenci kekerasan. Meskipun keterampilan sederhana dan dimurnikan berkelahi, yaitu dia menggunakan rambu-rambu jalan, tong sampah, dan mesin penjual sebagai senjata, ia dianggap sebagai pejuang terkuat di seri. Dalam novel kekuasaannya digambarkan sebagai bentuk alami terbatas kekuatan manusia dan diibaratkan "adrenalin kekuasaan" yang bisa memberikan orang kekuatan super di saat-saat darurat. Selain itu, Shizuo mampu bergerak parkour sering super, keterampilan, ia diperoleh secara alami dari tahun memburu Izaya Orihara. Beliau juga adalah anggota Dolar.
    
Shizuo bekerja sebagai pengawal bagi seorang kolektor utang di Ikebukuro dan membawa permusuhan intens terhadap Izaya. Dia memiliki adik, Kasuka, yang adalah idola atas dengan nama showbiz dari Yuuhei Hanejima. Ia juga seorang kenalan lama dari Celty. Meskipun ia dan Izaya Orihara diperlakukan sama buruk, Shizuo sebenarnya baik-mengenal dengan saudara Izaya muda, Mairu dan Kururi.
    
Namanya menerjemahkan pertama dan terakhir harfiah menjadi "manusia damai" dan "pulau damai" masing-masing.
 


Shinra Kishitani (岸 谷 新 罗, Shinra Kishitani?)    
    
Online Alias: "Cendekia Indoor"
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shinra Kishitani
    Seorang dokter muda bawah tanah yang tinggal dengan Celty dan juga jatuh cinta padanya. Dia tinggal di dalam ruangan kebanyakan, dan memakai jas lab putih bahkan ketika tidak bekerja sebagai dokter. Shinra ayah adalah juga dokter dan Shinra telah berpartisipasi dalam operasi dengan ayahnya sejak kecil, terutama sebuah pembedahan makhluk hidup di Celty. Shinra hadir ke sekolah dasar yang sama seperti Shizuo, dan sejak itu telah tertarik pada kekuatan terbatas di saat marah. Bahkan, dia lebih menikmati saat Shizuo memanfaatkan kekuatannya dan geli oleh perkelahian antara Shizuo dan Izaya. Dia dan Shizuo pertama kali bertemu Izaya di sekolah menengah, setelah yang Shinra telah berteman dengan Izaya sejak saat itu.
    
Shinra baik-informasi dengan berita Ikebukuro's bawah tanah, seperti lokasi Celty kepala dan pedang 'Saika' yang memungkinkan kepala Celty untuk menjadi putus dari tubuhnya. Meskipun mengetahui hal ini, ia menyimpan rahasia dari Celty karena takut bahwa ia akan kehilangan dia jika dia menemukan kepalanya, sebagai kepala mungkin akan berbeda dari Celty dirinya sendiri.
    
Shinra tampaknya memiliki "kemampuan" untuk mengatakan apa Celty adalah perasaan, banyak terkejut karena dia tidak memiliki kepala untuk menunjukkan emosinya. Dia memiliki minat besar dalam fenomena tidak bisa dijelaskan.
    
nama layar online Nya diturunkan Anri dalam satu obrolan.
 


Aoba Kuronuma (黒 沼 青叶, Aoba Kuronuma?)
    
Online Alias: Diduga menjadi '"Air% 100 Murni" (纯水 100%?)'

    Diperkenalkan pada volume 4 dari Durarara! novel, Aoba adalah 1 tahun siswa di Akademi Raira. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan selalu terlihat tersenyum - Mikado memanggil 'Mikado-Senpai', tetapi juga memiliki sisi gelap baginya. Dia digambarkan sebagai yang mirip dengan "versi muda Orihara Izaya". Dia mengungkapkan untuk menjadi pemimpin saat Blue Squares - tetapi memberikan posisi untuk Mikado untuk alasan yang belum diketahui. Aoba tampaknya takut Mikado sedikit, karena kejadian di Volume 6, di mana Aoba ditikam di tangan dengan bolpoin ia memberi Mikado ketika mereka melakukan perjanjian. Dia pikir saat melakukan hal ini: 'Orihara Izaya, apakah Anda menyadari hal ini? Saya dan anda, kami mungkin keduanya Mikado meremehkan-sempai. Bahkan dengan apa yang Anda dan saya sudah tahu tentang dia ... itu bisa berubah bahwa sempai ......
    
Apakah jauh dari menunjukkan kepada kita karakter yang sebenarnya. "

    
Hal ini terungkap dalam bab-bab yang lebih baru bahwa dalam tahun-tahun SD-nya sekolah, kakaknya - [Menerapkan kemudian dalam novel] Izumi Ran yang adalah sekitar 20 tahun sekarang, menyiksanya untuk kesenangan sendiri, sehingga Aoba dalam kembali, menciptakan kebakaran di kamar Ran untuk 'balas dendam', dan Ran mengambil menyalahkan sebagai orang dewasa berpikir api mulai dari rokoknya. Setelah perceraian orang tua mereka, Aoba pergi untuk tinggal bersama ibunya dan berubah nama dari Izumii ke Kuronuma. Beberapa tahun kemudian, ia membentuk Blue Square dan menyerahkan kepemimpinan kepada Ran. Meskipun, ketika Aoba pertama menyebutkan Ran dalam novel lagi, ia menyebutnya 'Aniki'.

    
Namanya "Kuronuma Aoba" diterjemahkan menjadi "Black Pond" dan "Daun Muda" atau "Green Leaf" masing-masing. "Izumii" - nama mantan terakhir sebelum orangtuanya bercerai - diterjemahkan menjadi "Fountain" seperti di air mancur air.
 


Karakter Pendukung
Simon Brezhnev (サイモン ブレジネフ, Burejinefu Saimon?)

   
   
Seorang berkulit hitam tinggi dari Rusia yang datang ke kota untuk membantu teman Rusia-nya yang menjalankan toko sushi. Nama aslinya adalah Semyon (Rusia: Семён) tapi semua orang hanya menyebutnya dengan nama "Simon". Meskipun ia adalah orang yang ramah, telah ditunjukkan bahwa ia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan karena ia mampu berhenti berkelahi dengan seorang pria ukuran tubuhnya hanya dengan satu tangan dan juga mampu melawan setara dengan Shizuo, yang adalah salah satu orang paling ditakuti di Ikebukuro. Dia adalah anggota lain dari Dolar.
 


Kyohei Kadota (门 田 京 平, Kadota Kyohei?)
    
    
Awalnya bagian dari Kuadrat Biru, ia kini menjadi anggota Dolar. Dia dijuluki Dotachin, banyak yang marah karena, oleh beberapa karakter dalam seri (kebanyakan Izaya dan Erika). Dia berhenti pada Kuadrat Blue setelah mencari tahu pemimpin mereka diculik Saki Mikajima dan kemudian menyelamatkan dia bersama dengan gengnya. Namanya adalah referensi untuk Dengeki Bunko novelis cahaya Kadono Kohei.
 


Walker Yumasaki (遊馬 崎 ウォーカー, woka Yumasaki?)
  
    
Seperti teman ceweknya dan pendamping, Erika, Walker adalah otaku yang sangat bersemangat dan pembaca manga. Dia dan Erika hampir selalu bersama, dan itu tersirat, pada kesempatan, bahwa keduanya hubungan romantis. Dia juga suka melakukan penyiksaan dengan membiarkan korban untuk memilih sebuah novel ringan atau manga, dan melaksanakan isinya.
    
Dia tampaknya menjadi riang. Dia juga menyimpan senyum lebar bodoh sebagian besar waktu. Tapi senyum ini dapat menyembunyikan lebih dari orang-orang dapat melihat pada pandangan pertama. Dia juga menjadi anggota Blue Squares tetapi berhenti dengan Kadota. Dia membantu menyelamatkan Saki Mikajima setelah ia diculik oleh Blue Squares dengan menetapkan van para penculik 'terbakar dan melarikan diri dengan dia di van Saburo's. Seperti Erika dia sangat orang misterius. Namanya adalah referensi untuk Dengeki Bunko novelis cahaya Masaki Okayu.
    
Dia adalah anggota geng Dolar anonim online dan geng Kadota's.
 


Erika Karisawa (狩 沢 絵 理 华, Erika Karisawa?) http://www.animecharactersdatabase.com:81/Erika Karisawa    
    
Erika adalah otaku yang sangat bersemangat dan pembaca manga. Dia dan Walker biasanya bersama-sama, dan itu tersirat, pada kesempatan, bahwa keduanya hubungan romantis. Dia juga antusias manga atau novel terinspirasi penyiksaan. Perlu dicatat ia adalah seorang fujoshi atau kipas Boys Love. Seperti Izaya, ia memanggil Kadota "Dotachin". Dia adalah anggota geng Dolar anonim online dan geng Kadota's. Dia juga anggota Blue Kuadrat.
    
Namanya adalah referensi ke cahaya Dengeki Bunko novelis Mamizu Arisawa dan Erika Nakamura.
 


Saburo Togusa (渡 草 三郎, Saburo Togusa?)
  
    
Seorang anggota Dolar. Dia adalah driver untuk kelompok Kadota's. Dia bisa sangat marah ketika mobilnya sedang rusak, tapi ketika itu Shizuo yang meraih pintu van-nya, ia tidak bisa berbuat apa-apa. Penyanyi terkenal Ruri Hijiribe adalah dewi nya. Dia juga anggota Kuadrat Biru, tapi berhenti dengan yang lain. Namanya adalah referensi untuk novelis Dengeki Bunko Soichiro Watase.
 


Seiji Yagiri (矢 雾 诚 二, Yagiri Seiji?) http://www.animecharactersdatabase.com:81/Seiji Yagiri   
    
Seorang teman sekelas Mikado's. Ia berhenti sekolah mengklaim ia memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan dengan hidupnya - untuk menemukan "cinta" dan melarikan diri dengan dia - dan tampaknya tergantung pada uang kakaknya untuk itu. Hal ini mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta dengan kepala Celty's. Setelah mengetahui kebenaran operasi Mika, ia memutuskan untuk menerima cintanya.
 


Namie Yagiri (矢 雾 波 江, Namie Yagiri?) http://www.animecharactersdatabase.com:81/Namie Yagiri    
    
Kepala Yagiri Farmasi dan adik Seiji Yagiri. Dia pelabuhan perasaan untuk adiknya. Dia berada di belakang berburu manusia baru-baru ini di Ikebukuro yang melibatkan penculikan orang yang hilang tidak akan memperhatikan untuk eksperimen yang tidak diketahui. Dia tampaknya mengandalkan Shinra untuk beberapa tugas, termasuk menjaga rahasia mereka. Dia tidak menyukai kenyataan bahwa Seiji jatuh cinta dengan kepala Celty's. Dia ingin menyingkirkan apa yang dia sebut "benda". Setelah Yagiri Farmasi berakhir bergabung dengan perusahaan lain, dia membuat kesepakatan dengan Izaya dan menjadi sekretarisnya.
 


Mika Harima (张 间 美 香, Harima Mika?) http://www.animecharactersdatabase.com:81/Mika Harima   
    
Seiji's stalker. Dia adalah teman Anri yang dia telah mencari karena ia telah menghilang dari rumahnya. Mereka sangat dekat satu sama lain tetapi mereka juga digunakan satu sama lain untuk terlihat lebih baik. Sementara mengintai Seiji, ia masuk ke apartemennya dan menemukan kepala Celty's. Seiji menyerangnya, dan menelepon kakaknya, Namie, setelah percaya bahwa ia telah membunuh Mika. Namie membuat Mika menjalani operasi ke wajahnya buruk-dipukul dan menambahkan "bekas luka" untuk membuatnya tampak seolah-olah kepala Celty itu telah pembedahan terpasang. Setelah mengaku kebenaran kepada Seiji dia menerima nya dan dengan dia sejak itu.
 


Shingen Kishitani (岸 谷 森 厳, Shingen Kishitani?) http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shingen Kishitani  
    
Shingen adalah ayah dari Shinra. Dia terus-menerus memakai masker gas, mengklaim bahwa udara di Tokyo adalah kotor. Nya kepribadian berkisar dari kekanak-kanakan untuk bantuan komik untuk mengintimidasi, terutama ketika di depan Izaya dan Namie. Dia menawarkan Celty tempat tinggal di tukar karena dapat memilah-nya, yang ia setuju. Izaya mengklaim bahwa Shinra diperoleh kepribadian memutar dari Shingen. Hal ini menunjukkan bahwa ia adalah orang yang mencuri kepala Celty, menggunakan pisau setan "Saika" untuk memutuskan jiwa yang menghubungkan kepala dan tubuhnya. Dia kemudian dijual pedang untuk seorang kenalan yang merupakan dealer barang antik, ayah almarhum Anri, sementara memberikan kepala Celty ke paman Namie's. Dia menyatakan bahwa tinggi-nya-up sekarang lebih tertarik pada Celty dirinya dari kepalanya.
 


Mairu Orihara (折 原 舞 流, Mairu Orihara
 
    Online Alias: 'Mai'
    
Adik Izaya dan saudara kembar dari Kurui, yang dia diduga dalam hubungan incest dengan.
 


Kurui Orihara (折 原 九 琉璃, Kurui Orihara?)
   
    
Online Alias: 'Kyo'
    
Adik Izaya dan saudara kembar dari Mairu, yang dia diduga dalam hubungan incest dengan.
 


Karakter Lain 
Kinnosuke Kuzuhara (葛 原 金 之 助, Kinnosuke Kuzuhara?)
    
    
Kinnosuke, menurut Shinra, seorang polisi sepeda motor yang dikenal untuk menangani dengan karakter yang paling bermasalah. Dia telah dikirim ke Ikebukuro untuk menangani Celty, dan ia menganggap dirinya hanya sebagai rakasa. Ia sangat bangga dengan Kepolisian dan dirinya sendiri karena peringatan Celty tidak main-main dengan mereka. Ia dikenal sangat gigih, karena ia dan anak buahnya mampu mengikuti Celty untuk seluruh malam, sesuatu yang pada akhirnya lelah dan membuatnya takut.
 


Saki Mikajima (三ヶ島 沙 樹, Mikajima Saki?)
    
    
Online Alias: 'Saki'
    
Saki adalah seorang gadis yang memiliki perdewaan dewa dari Orihara Izaya. Dia pendekatan Masaomi bawah instruksi Izaya dan menjadi pacar Masaomi's. Kemudian Saki memungkinkan dirinya diculik dan terluka oleh Blue Square bawah instruksi Izaya's. Blue Square anggota Kadota, Yumasaki dan Karisawa mengkhianati geng mereka dan menyimpan Saki, yang segera dirawat di rumah sakit setelah kedua kakinya patah. Setelah perselisihan antara Selendang Kuning dan Dolar, dia meninggalkan dengan Masaomi untuk bekerja di bawah Izaya.
 


Kasuka Heiwajima (平和 岛 幽, Heiwajima Kasuka?)
  
  
Adik Heiwajima's Shizuo . Dia adalah aktor terkenal di bawah alias "Yūhei Hanejima". Dalam Vol.3, Shinra menjelaskan Celty hubungan antara nama sejati Kasuka dan nama showbiz: para "Hane" dalam "Yūhei Hanejima" alternatif dapat diucapkan sebagai "Wa" dan "Yu" sebagai "Kasuka"; seperti itu, "Wa -jima-kasuka-hei "merupakan anagram dari" Kasuka Heiwajima ". Ia dibina untuk debut setelah menyelamatkan kehidupan seorang pencari bakat dari Shizuo, yang tampaknya tidak menghargai yang berbicara dengan oleh pencari bakat. Dia memainkan peran yang lebih menonjol dalam Vol.4, ketika ia bertemu pembunuh disebut "Hollywood".
Title: sinopsis durarara
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown