Sinopsis GOSICK

GOSICK

gosick
      
        Halo, Penggemar Anime kembali lagi bersama saya. Tentu saja, kan ini blog personal saya LOL.
Sekarang nih aku lagi nonton dua anime, GOSICK dan Ao no Exorcist. Sekarang aku kasih sinopsis/review-nya GOSICK dulu yah! Entar Ao no Exorcistnya belakangan.
Nah, kalau di tempat nonton online anime atau dimana pun, anime ini masih airing. Jadi akan ada terus upload-an videonya tiap minggu. Misal, di animecrazy itu, anime ini diupload tiap hari Jumat dan cuma 1 episode per minggu. Jadi, harus sabar nunggu.

         Anime ini berlatar di Eropa pada tahun 1924. Di sebuah kerajaan bernama Saubure terdapat sebuah sekolah bernama St. Marguerite. Di sekolah ini terdapat seorang siswa yang berasal dari Jepang bernama Kazuya Kujo. Sebagai orang asia, tentu saja Kujo memiliki warna rambut dan warna mata yang gelap. Oleh karena itu, ia sering dipanggil dengan nama ‘Dark Shinigami’, selain itu juga karena kerajaan ini terkenal dengan cerita horornya. Teman-temannya takut kepadanya dan menjauhinya.

         Suatu hari saat ia berada di perpustakaan, ia melihat cahaya keemasan dari lantai paling atas gedung perpustakaan itu. Ia pun berusaha menaiki seluruh anak tangga yang seolah-olah tak berujung. Setibanya ia di sana, ia melihat sebuah boneka yang sangat cantik. Namun, setelah boneka itu berbicara, ia menyadari bahwa itu bukan boneka melainkan manusia. Gadis itu bernama Victorique.
        
         Saat sedang berbicara dengan Victorique, tiba-tiba seorang pria dengan rambut aneh datang. Namanya Grevil dan ia adalah kakak tiri dari Victorique. Ia seorang inspektur, namun dalam memecahkan kasus, ia selalu minta bantuan pada Victorique. Sejak saat itu, Kujo pun mengalami banyak petualangan yang menegangkan bersama Victorique. Melalui petualangannya bersama Victorique, ia mengetahui beberapa hal mengenai masa lalu Victorique yang kelam.
Sekian dulu ya! Biar kalian penasaran dan nonton sendiri ,, haha. http://aqua-manga.blogspot.com/
Title: Sinopsis GOSICK
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown